Resmi Dirilis di Bioskop, Cut Mini Sapa Penonton Me vs Mami

Jum'at, 21 Oktober 2016 - 03:30 WIB
Resmi Dirilis di Bioskop, Cut Mini Sapa Penonton Me vs Mami
Resmi Dirilis di Bioskop, Cut Mini Sapa Penonton Me vs Mami
A A A
JAKARTA - Resmi dirilis Kamis (20/10/2016), film terbaru produksi MNC Pictures, Me vs Mami langsung menjadi incaran para pencinta film Indonesia. Salah satu pemeran utama film tersebut, Cut Mini hadir di salah satu bioskop di pusat Jakarta untuk menyapa sekumpulan ibu-ibu yang meluangkan waktunya untuk menonton film yang bercerita tentang kisah ibu dan anak itu.

"Saya cuma say hi aja hari ini sama mbak-mbak, karena kebetulan mbak-mbak ini adalah teman-teman kakak-kakak saya dan mereka ingin sesuatu yang menyenangkan dan mereka hari ini menyempatkan waktu untuk nonton Me vs Mami," tutur Cut Mini ketika ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (20/10/2016).

Ketika ditanya mengenai harapan akan kesuksesan film ini, Cut Mini mengatakan bahwa agar setiap masyarakat Indonesia mau membiasakan diri untuk mengapresiasi karya anak bangsa salah satunya dengan menonton film Indonesia seperti Me vs Mami ini. Tak hanya sesuai dengan kisah sehari-hari, film ini juga sarat akan unsur komedi yang menggelitik.

"Harapannya semoga semua orang Indonesia, orang Jakarta, mau ke bioskop untuk nonton film Indonesia karena kalau bukan kita siapa lagi yang nonton film Indonesia? Film ini juga related banget sama kehidupan sehari-hari, dan yang pasti ini kocak. Harus nonton," ujar dia.

Film karya sutradara Ody C. Harahap ini bercerita tentang petualangan Mira (Irish Bella) dan Mami Maudy (Cut Mini) ke Payakumbuh-Padang untuk menemui nenek Mira yang sedang sakit keras. Namun karena ketidakkompakan keduanya, perjalanan yang seharusnya hanya ditempuh selama satu hari terpaksa harus molor berhari-hari. Me vs Mami kini sudah dapat disaksikan di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3699 seconds (0.1#10.140)